BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » 7000 Pohon Akan Ditanam di Wilayah Tanjung Priok

7000 Pohon Akan Ditanam di Wilayah Tanjung Priok

Written By nasional on Selasa, 24 Oktober 2017 | 17.12




JAKARTA, 

7000 pohon bantuan dari Balai Pengelolaan dan Hutan Lindung Kementrian Kehutanan akan di tanam di wilayah Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Menurut Didit Mulyadi Sekertaris Kecamatan Tanjung Priok, Total keseluruhan untuk tujuh Kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Tanjung Priok sebanyak 7000 bibit pohon dan telah di bagikan pada masing-masing Kelurahan.

"1000 pohon untuk satu kelurahan, Sementara lokasi penenanaman dan waktu penanaman yang menentukan adalah Kelurahan,"terang Didit di ruangannya Lantai 2 Kantor Kecamatan Tanjung Priok Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara, Selasa (24/10/2017).

Sedangkan untuk delapan jenis bibit pohon tersebut meliputi, Ketapang Laut 80 pohon, Matoa 78 pohon, Solatri 25 pohon, Jabon 35 pohon, Durian 48 pohon, mangga 32 pohon dan sirsak 4.700 pohon.

Didit berharap dengan ditanamnya bibit pohon tersebut wilayah kecamatan Tanjung Priok menjadi lebih hijau dan mengurangi polusi udara yang di akibatkan asap kendaraan. (Edy)




Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks