BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Prajurit Datang, Nenek Nesa Tersenyum Bahagia

Prajurit Datang, Nenek Nesa Tersenyum Bahagia

Written By nasional on Kamis, 28 September 2017 | 07.50

Singkawang - Komandan Resimen Induk Daerah Militer (Danrindam) XII/Tanjungpura Khairul Anwar M, S.H., M.Tr. (Han), mengatakan, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 72 tahun 2017, Rindam XII/Tanjungpura melakukan bedah rumah kepada warga kurang mampu dan tidak layak huni di wilayah Kota Singkawang.


Nesa (96) nenek tua di wilayah Kelurahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang, Provinsi Kalimantan Barat, tampak tersenyum bahagia saat prajurit dari Rindam datang. Karena Nenek Nesa sudah tahu menjadi target sasaran bedah rumah yang ditinjau langsung oleh Danrindam XII/Tanjungpura.


Danrindam XII/Tanjungpura menyampaikan, bahwa bedah rumah ini merupakan perintah langsung dari Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Andika Perkasa. "Inilah bentuk nyata dan kepedulian kita kepada masyarakat, karena TNI kuat bersama rakyat", ujarnya pada sejumlah awak media, Rabu (27/9/17).


Menurut Danrindam, bedah rumah akan terus berlanjut tidak hanya di wilayah Kelurahan Sedau, namun akan tetap terus berkelanjutan dengan sasaran rumah warga yang tidak mampu di wilayah teritorial Rindam XII/Tanjungpura.


"Rumah yang kita bedah berukuran 4 X 5 meter, terdiri dari 1 ruang tamu,1 tempat tidur, 1 kamar mandi dan WC serta dapur", pungkas Danrindam XII/Tanjungpura Khairul Anwar.
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks