BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Bebas dari Segala Dakwaan, Team Pengacara Siapkan Laporan dan Gugatan Balik

Bebas dari Segala Dakwaan, Team Pengacara Siapkan Laporan dan Gugatan Balik

Written By nasional on Rabu, 20 September 2017 | 13.05


SIDOARJO, beritasembilan.com – Melalui proses panjang akhirnya Kasus yang  berawal dari kesepakatan tukar menukar lahan antara H Satib dan Hj Kolipa, warga Desa Sarirogo Kecamatan Sidoarjo. H Satib sepakat tanahnya seluas 300 m2 ditukar dengan tanah Hj Kolipa seluas 163 m2 yang hanya berjarak sekitar 100 meter.  Dari kesepakatan ini, Kolipa menyerahkan SHM No 212 kepada H Satib dan langsung membangun rumah di lahan barunya. Sedangkan H Satib berjanji sertifikat lahan pengganti akan diberikan setelah proses pemecahannya dari sertifikat induk, selesai.

Hari Ini Pengadilan Negeri Sidoarjo  PUTUS BEBAS MURNI dan bebas dari segala dakwaan atas kasus yang menimpa H.M.SATIB.


" Alhamdulillah, atas berokah dan dukungan Do'anya rekan-rekan buat Klien kami  H.M.SATIB lawan Ponpes Sabilill Fallah Ass syalafi Sukodono, yang telah di dakwa atas pelanggaran Pidana Pasal 372 dan 378 KUHP dengan tuntutan 1,6 Tahun, Hari ini telah di *PUTUS BEBAS MURNI* Oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Sidoarjo pada hari Rabu 20 Sepetember 2017 " pungkas Achmad Shodiq SH MH, kuasa hukum terdakwa (H Satib) (20/9) usai sidang.

Achmad Shodiq menambahkan, Tiada sehelai lembar pun tanpa pengawasan dan kehendak Allah.. Kebenaran mutlak hanyalah milik Allah... yang Hak adalah Hak, Yang dholim adalah Dholim dan yang Batil adalah Batil.. *Allahumahdinasyirotol mustaqim ~ Al Haqu Mirribbikum*... @ Palenggahan tombo oerip, Imbuhnya.
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks