BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Gus Ipul Beri Hadian 20 Sepeda Onthel Jalan Sehat

Gus Ipul Beri Hadian 20 Sepeda Onthel Jalan Sehat

Written By nasional on Minggu, 03 September 2017 | 10.53

MOJOKERTO,  Wakil Gubernur Jatim Drs H Saifullah Yusuf yang lebih akrab disapa Gus Ipul memberikan hadiah 20 sepeda onthel kepada peserta Jalan Sehat. Karena menurut Gus Ipul Olah raga paling sehat adalah bersepeda, semua anggota badan bergerak
Hadiah itu disampaikan ketika memberangkatkan peserta jalan sehat yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke -72 Kemerdekaan RI, di halaman  balai desa  Cendoro  Dawablandong  Mojokerto, Minggu  (3/9)
Jalan sehat diikuti warga RT 1 – 10. Dengan mengenakan pakaian bermacam-macam, seperti TNI, gendoruwo, petani, jual jamu mereka akan berjalan keliling desa.
 "Semua peserta nampak bahagia dengan aneka macam busana yang dikenakan  para peserta mencerminkan semua menjadi satu, yaitu semangat yang didasari cinta tanah air Indonesia," ujar Gus Ipul.
"Saya sengaja datang ke desa ini, karena Jatim akan maju kalau desanya maju, Kecamatan juga maju," imbuhnya.
Oleh karena itu Gus Ipul mengajak seluruh masayarakat untuk sama-sama menciptakan Jatim ADEM, yang merupakan singkatan A ( Aman. Maksudnya Jatim situasinya aman dari narkoba, kriiminalitas, hama, juga aman  bagi perempuan ).  D ( Damai dan demokratis) semua punya hak untuk bicara tapi setelah diambil keputusan semua mengikutinya. Demokrasi yang mengembangkan kebaikan bukan menyebarkan berita palsu/ hoaks. Sedangkan E ( Ekonomi Jatim meningkat dan berkeadilan ) sehingga petani, peternak, dan pedagang ikut merasakan peningkatan. Denga demikian M ( Masyarakatnya makin bahagia )
"Untuk itu masyarakat tidak lupa untuk sering berdoa, diimbangi dengan ilmu dan tawakal," pesannya. (rr).
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.


 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks