BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » CEO XL Axiata Raih PR INDONESIA Best Communicators 2017

CEO XL Axiata Raih PR INDONESIA Best Communicators 2017

Written By nasional on Minggu, 10 September 2017 | 03.40

SURABAYA,  XL Axiata Tbk kembali meraih predikat terbaik dalam ranah komunikasi ke publik. Dalam ajang Penghargaan PR INDONESIA 2017 di Yogyakarta belum lama ini, CEO XL Axiata meraih Penghargaan PR INDONESIA Best Communicators 2017 dari kalangan perusahaan swasta nasional terbuka.


General Manager Corporate Communication XL Axiata, Tri Wahyuningsih, mengatakan, sebagai perusahaan publik dengan 50,5 juta pelanggan, XL mampu berkomunikasi dengan pelanggan dan masyarakat pada umumnya, juga pemangku kepentingan lainnya. 


Apalagi XL juga merupakan perusahaan publik, jadi prinsip transparansi adalah hal yang perlu ditunjukkan.


Penghargaan yang diraih Dian Siswarini sebagai CEO XL Axiata sekaligus merupakan cerminan bagaimana melakukan komunikasi tersebut."


Penghargaan PR INDONESIA Best Communicators 2017 merupakan ajang tahunan yang memberikan penghargaan kepada para praktisi komunikasi dari berbagai latar belakang, termasuk dari kalangan swasta dan instansi pemerintah.


Para peraih penghargaan merupakan sosok pemimpin yang paling banyak mendapat pemberitaan positif di 13 media cetak nasional arus utama. Di samping itu, mereka juga memiliki passion berkomunikasi yang tinggi di tengah publik atau masyarakat yang dipimpinnya.


Penentuan Best Communicator 2017 dilakukan berdasarkan penelusuran melalui mesin Intelligence Media Management (IMM) berbasis Artificial Intelligence secara real-time selama periode 1 Januari – 30 Juni 2017. (Ganefo)

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks