BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Bupati Tulungagung Sholat Idul Adha Di Halaman Pemkab

Bupati Tulungagung Sholat Idul Adha Di Halaman Pemkab

Written By nasional on Senin, 04 September 2017 | 15.04

TULUNGAGUNG,  Bupati Tulungagung, Jawa Timur, melaksanakan sholat Idul Adha 1438 H, di halaman Pemkab setempat, Jumat 1 September 2017.



Bertindak sebagai imam yakni Drs. H. Miftah, MM. Sedangkan sebagai khotib yakni Dr. H. Munardji, M.Ag.

Bupati Tulungagung, Sahri Mulyo SE Msi, dalam sambutannya mendoakan semoga umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah haji diberi kemudahan oleh Allah. Sehingga dapat melaksanakIan ibadah dengan lancar dan kembali ke tanah air dengan selamat serta mendapatkan gelar haji yang mabrur.

"Marilah kita syukuri apa yang telah dikaruniakan Allah kepada kita dan marilah kita berdoa mudah-mudahan Tulungagung diberi keselamatan lahir batin, kesejahteraan kedamaian dan dijauhkan dari bencana dan musibah. Seiring dengan tambahnya usia, mudah-mudahan Allah menambah kebaikan kepada kita", kata Sahri Mulyo.

Sedangkan Dr. H. Munardji, M.Ag dalam khotbahnya mengajak seluruh umat islam untuk terus bertaqwa kepada Alloh SWT.

"Kita agungkan nama-Nya, kita gemakan takbir dan tahmid sebagai pernyataan dan pengakuan atas keagungan Allah. Takbir yang kita ucapkan bukanlah sekedar gerak bibir tanpa arti, tetapi merupakan pengakuan dalam hati, menyentuh dan menggetarkan relung-relung jiwa manusia yang beriman," kata Munardji.


Selain Bupati, turut melaksanakan sholat Idul Adha di halaman Pemkab ini yakni Sekda Tulungagung Indra Fauzi, Kasdim 0807/Tulungagung Mayor Inf. Muh Samsul Hadi, S.Ag, Kabag Ops Polres Tulungagung Kompol Moh. Khoiril, SPd, MH, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulungagung Nuril Huda SH MPdi MH, kepala SKPD jajaran Pemkab dan sekitar 10.000 masyarakat. (Ardi/editor: Dibyo).

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.


 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks