BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Pemerintah Harus Lebih Tegas Lagi Berantas Narkoba

Pemerintah Harus Lebih Tegas Lagi Berantas Narkoba

Written By nasional on Selasa, 01 Agustus 2017 | 03.17

JAKARTA, Silaturahmi Nasional Pemuda Indonesia dari berbagai kalangan untuk mengukuhkan Indonesia dan membangun perekonomian yang lebih baik. Sekaligus memperingati Hari Persahabatan Dunia yang telah ditetapkan United Nations (PBB).


JCI pun menghadirkan pembicara dari tokoh-tokoh Nasional serta alumni JCI Indonesia yang telah sukses berkiprah di Indonesia maupun Internasional. Satu dari beberapa pembicara adalah Jefri Tambayong dari Bakornas GMDM.
Di tempat yang sama, Jefri Tambayong Ketua Umum Bakornas Gerakan Mencegah Daripada Mengobati (GMDM) terhadap Kebhinekaan Dalam Persepektif Ketahanan Ekonomi Nasional. Ia menegaskan bahwa generasi penerus harus diselamatkan dari pengaruh obat dan narkotika.
Oleh karena itu dikatakan Jefri memberikan apresiasi kepada Perhimpunan Pemuda Indonesia atau Junior Chamber International Indonesia, untuk tetap semangat berjuang perang terjadap narkoba dan berkarya bagi Indonesia. Dan lebih tegasnya menurut Jefri Tambayong harus fokus terhadap keselamatan bagi pemuda Indonesia.
Sementara ditandaskan Ketum Bakornas GMDM setuju seperti yang disampaikan Presiden bahwa pelaku Narkoba harus ditembak ditempat. Maka dari itu dijelaskan Jefri untuk memberantas pelaku narkoba yang belakangan ini semakin besar tantangannya. Pemerintah harus lebih tegas lagi dalam memberantas narkoba baik pelaku, pengedar, maupun pemakai.
"Kita tetap bergerak dalam memberantas narkoba kendati pelaku narkoba memiliki jaringan dan menggunakan senjata api. Kita punya tuhan selalu berlindung dan kita serahkan kepada tuhan," jelasnya. dedy mulyadi


Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks