BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Bule Terhipnotis Lomba Makan Kerupuk

Bule Terhipnotis Lomba Makan Kerupuk

Written By nasional on Minggu, 27 Agustus 2017 | 12.19

Loteng-  
" Banyak cara mengukir senyum si miskin, dan kegiatan salah satunya" kata Ketua EF saat dikonfirmasi beritalima.com

Dalam ranga penggalangan dana untuk membantu mereka yang sakit, miskin , cacat dan terlantar. Endris Fondation Cabang Loteng gelar berbagai mata lomba Sabtu, 26/08/17 di Pantain Seger Kuta Lombok Tengah. Sedikitnya Rp. 4.500.000 dana terkumpul yang akan dipergunak untuk membeli tongkat yang nantinya dibagikan di wilayah Kuta dan Sekitarnya.

Adapun mata lomba yang diselenggarakan diantaranya lomba lari karung, makan kerupuk, masukkan paku ke botol. yang diikuti oleh Anak-Anak dan Dewasa. Di sisi lain yang tak kalah seru saat beberpa bule ikut dalam salah satu mata lomba yaitu lomba makan krupuk.

Kegiatan ini diinisiasi oleh EF Lombok Tengah bekerjasama dengan kawan-kawan dari Komunitas di Kuta seperti Komunitas Peduli Anjing, Komunitas Peduli Sampah ( SLCA), Yayasan Pelita dan kawan-kawan pengusaha di Kuta di Lombok Tengah. Demikian disampaikan Endri Susanto Ketua EF NTB.
Acara tersebut berjalan khidmat, dan di akhir acara peserta dan panitia tak tak mau kehilangan momet penting itu, sehingga semua terlihat berramai-ramai berpotho bersama.(Shi)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks