BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » BEI Resmikan Pusat Informasi Go Public di Surabaya

BEI Resmikan Pusat Informasi Go Public di Surabaya

Written By nasional on Kamis, 31 Agustus 2017 | 17.02

SURABAYA,  Untuk mendukung edukasi dan sosialisasi dunia usaha, Bursa Efek Indonesia (BEI) meresmikan Pusat Informasi Go Public di Surabaya, Jawa Timur. 


Direktur Pengembangan Bisnis BEI, Nicky Hogan, mengatakan, tujuan Pusat Informasi Go Public di Surabaya untuk memberikan sarana dan kesempatan yang luas kepada perusahaan-perusahaan dalam memperoleh informasi teknis terkait apa dan bagaimana go public secara komprehensif, mulai dari manfaatnya, persyaratan, proses, persiapan dan sebagainya.


"Kehadiran Pusat Informasi Go Public ini diharapkan memberikan dampak positif berupa kehadiran lebih banyak perusahaan dalam memanfaatkan peluang pendanaan dari pasar modal untuk pengembangan usaha," kata Nicky di Gedung BEI Surabaya, Jawa Timur, Selasa (29/8/2017).


Nicky mengharapkan, pasar modal dapat menjadi cerminan dan tolak ukur bagi perekonomian Indonesia, seiring bertambahnya emiten yang melantai di bursa.


Peresmian Pusat Informasi yang berlokasi di Gedung BEI Surabaya ini dihadiri Direksi BEI Nicky Hogan, Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Hoesen, Kepala Kantor Regional 4 Jawa Timur OJK Sukamto, Dirut Bank Jatim Soeroso, dan perwakilan dari perusahaan tercatat, Anggota Bursa dan industri jasa keuangan di Jawa Timur. (Ganefo)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks