BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Pegolf Malaysia Bertarung di Padivalley

Pegolf Malaysia Bertarung di Padivalley

Written By nasional on Rabu, 19 Juli 2017 | 13.50

Empat belas pegolf asal negeri jiran Malaysia ikut bertarung memperebutkan hadiah ''hole in one'' satu unit kendaraan Fortuner pada Turnamen Perhimpunan Pegolf Senior Indonesia (Perpesi) Wilayah V yang dilaksanakan di Padang Golf Padivalley, Kabupaten Gowa, 19-20 Juli 2017. 

Di antara para pegolf yang hadir tampak President Perpesi Indonesia Dr.Ir. Yuwono Kolopaking, Ketua Perpesi Makassar, Prof.Dr.Ir.Radi A.Gany, sementara dari Malaysia di antaranya hadir Datuk Khalik dan pejabat organisasi golf ASEAN asal negeri jiran tersebut.

Ketua Panitia Pelaksana Radi A.Gany menjelaskan, 134 pegolf ambil bagian dalam turnamen dua hari ini. Selain dimaksudkan sebagai ajang silaturahim dan persahabatan antarpegolf, turnamen ini juga sebagai media promosi pariwisata Sulawesi Selatan.

Usai turnamen, para peserta akan mengunjungi objek wisata Rammang-Rammang dan Malino. Sedianya tim tamu dari Malaysia akan berkunjung ke Tana Toraja, namun karena waktu yang tidak memungkinkan, kunjungan dialihkan ke Rammang-Rammang yang merupakan salah satu objek wisata eksotik di dunia.

Para pegolf ini, Selasa (18/7) malam dijamu Gubernur Sulsel Dr.Syahrul Yasin Limpo, S.H., M.Si., M.H. di Baruga Karaeng Pattingalloang Gubernuran Makassar, yang juga dihadiri Ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sulsel Yunan Yunus Kadir dan sejumlah Kepala Satuan Perangkat Pemerintah Daerah (SKPD) Sulsel.
M.Dahlan Abubakar

Wartawan Senior Melaporkan dari Padang Golf Padivalley, Gowa.    

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks