BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Terpeleset,Paranormal Di Temukan Mati Di Sungai

Terpeleset,Paranormal Di Temukan Mati Di Sungai

Written By nasional on Minggu, 25 Juni 2017 | 05.44

Sidoarjo,  Warga Desa Kemiri di gemparkan dengan penemuan mayat yang menggambang di sungai kemiri kecamatan Sidoarjo, korban yang bernama Mbah Paimin 81 tahun, warga Desa Kemiri, Kecamatan Sidoarjo.Sekitar pukul 14:00 WIB,(Sabtu,24/06/2017).



Saat ditemukan di sungai oleh salah satu warga, korban dalam posisi terlungkup dengan hanya menggunakan celana pendek warna hitam.

Salah satu saksi mata, Irwan warga setempat mengatakan jika selama 4 hari atau sejak hari Rabu Mbah Paimin dicari keluarganya karena tidak pulang.

"Waktu saya mau mancing kok ada ramai-ramai warga melihat di dekat tambak. Lalu saya dekati ternyata Mbah Min (panggilan akrab Paimin), ditemukan sudah tidak bernyawa," ungkat Irwan.

Kapolsek Sidoarjo, Kompol Rochsul mengatakan Dugaan sementara Mbah Paimin, meninggal terpeleset sesudah buang air besar di sungai. 

"Dari hasil olah di TKP dan memeriksa saksi, diketahui korban terkenal sebagai paranormal. Dan sering terlihat warga di pinggir sungai desa. Dugaan awal korban meninggal karena terpeleset di sungai setelah buang air besar setelah diliat ciri-ciri celana" Ucap mantan Kaurgakkum Subbid Provos Propam Polda Jatim.

Masih menurut Kapolsek Sidoarjo, pihaknya akan bekerjasama dengan tim Inafis Unit Identifikasi Polresta Sidoarjo. Guna membawa korban ke kamar jenazah untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

"Secara pasti memang kita harus melakukan visum untuk mengetahui penyebab kematian korban,"pungkasnya(kus)


Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks