BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Ratusan Driver Gojek Surabaya Bagikan Ribuan Takjil

Ratusan Driver Gojek Surabaya Bagikan Ribuan Takjil

Written By nasional on Minggu, 18 Juni 2017 | 23.02

SURABAYA,   Semakin tmendekati akhir bulan suci Ramadhan, semakin banyak yang bagi-bagi takjil bagi pengendara. Fenomena ini terlihat di Jalan Taman Apsari, Surabaya, Minggu (18/6/2017) sore.


Setidaknya ada 5 kelompok/komunitas yang sore itu bagi-bagi makanan dan minuman untuk buka puasa. Bahkan ada juga yang membagikan nasi bungkus dan minuman.


Mereka yang bagi-bagi takjil itu diantaranya para driver Gojek Surabaya. Tidak kurang dari 350 driver Gojek Surabaya berdiri berjajar 3 baris sepanjang Jalan Taman Apsari untuk membuat jalur roda dua dan jalur roda empat guna memberikan paket takjil.


Aksi simpatik itu mereka mulai pukul 16.00 hingga takjil yang dipersiapkan habis menjelang bedug Magrib.


PIC Gojek Surabaya, Ria, ditemui di sela kegiatan mengatakan, aksi bagi-bagi takjil ini diinisiasi para driver Gojek Surabaya sendiri. Ini merupakan aksi terbesar, yang melibatkan setidaknya 350 driver Gojek se-Surabaya.


Takjil yang mereka bagikan, masih menurut Ria, terhimpun sekitar 5.000 paket berisi makanan dan air mineral.


Menurut Ria, tujuan dari kegiatan ini yang utama sebagai ajang silaturahmi bagi para driver Gojek Surabaya. Lebih dari itu, mereka berharap keberadaannya bisa memberi manfaat dan diterima seluruh komunitas masyarakat.  


Aksi simpatik Gojek Surabaya ini mendapat suport BPJS Ketenagakerjaan. Dalam kegiatan ini tampak hadir Kabid Pemasaran BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Tanjung Perak, Wahyu Nurhayati, dan Syaifudin. (Ganefo)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks