BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Wagub Jatim Saksikan Serah Terima Kepala Staf Kodam Brawijaya

Wagub Jatim Saksikan Serah Terima Kepala Staf Kodam Brawijaya

Written By nasional on Sabtu, 27 Mei 2017 | 09.03

SURABAYA,   Wakil Gubernur Jawa Timur Drs. H. Saifullah Yusuf bersama Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Kustanto Widiatomoko menghadiri serah terima jabatan Kepala Staf Kodam V Brawijaya dari Brigjend TNI AD Agus Suhardi kepada Brigjen TNI AD Widodo Iryansyah S. Sos. Serah terima tersebut dilakukan di Balai Prajurit Kodam V Brawijaya, Jl. Raden Wijaya No 1 Surabaya, Jumat (26/5). 

Brigjen TNI Agus Suhardi dalam jamuan makan siang mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan kerja keras yang hebat sehingga selama bertugas di Kodam V Brawijaya dapat berjalan dengan baik. Tak hanya itu, pembinaan yang dilakukan kepada prajurit juga berjalan baik, karena setiap tahapan yang dilalui selalu terdapat tolak ukur. 

Sementara itu, Kasdam V Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah S.Sos berjanji akan melaksanakan tugas dan bekerja dengan baik. "Kami akan bertugas dengan baik menyesuaikan dengan ritme Pangdam V Brawijaya dalam mengkoordiner program-program dari Kodam V Brawijaya," pungkasnya.  (rr).         

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks