BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Vokalis Audioslave Meninggal Dunia

Vokalis Audioslave Meninggal Dunia

Written By nasional on Jumat, 19 Mei 2017 | 06.53

Jakarta – Chris Cornell, vokalis band hard rock Amerika Serikat (AS) Soundgarden dan Audioslave, meninggal dunia pada usia 52.

Dalam sebuah pernyataan pada Associated Press yang dikutip The Guardian, perwakilannya, Brian Bumbery, mengatakan Cornell meninggal Rabu malam di Detroit.

Bumbery menyebut kematian Cornell "tiba-tiba dan tak diharapkan", dia juga mengatakan istrinya dan keluarganya dalam keadaan terguncang.

Pernyataan mengatakan pihak keluarga akan bekerja sama dengan dokter untuk menentukan penyebab kematian, mereka meminta privasi.

Cornell sedang menjalani tur bersama Soundgarden dan pernah mencuit soal tiket konser mereka yang ludes terjual d Detroit, beberapa jam sebelum kematiannya.

Soundgarden adalah bagian dari kelompok musik grunge Pacific Northwestern akhir 80-an dan awal 90-an, seangkatan dengan Nirvana.
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks