BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Ratusan Bonek Demo, Tuntut Iwan Setiawan Segera Dipecat

Ratusan Bonek Demo, Tuntut Iwan Setiawan Segera Dipecat

Written By nasional on Senin, 22 Mei 2017 | 14.03

SURABAYA,  Ratusan bonek mania ( Suporter Persebaya Surabaya ) gelar demo. Tuntut Iwan Setiawan agar dipecat, Senin (22/5/207).



Pantauan media ini, Ratusan bonek kumpul di taman apsari massa bonek akan berdemo ke kantor PT. Persebaya Indonesia di Graha Pena Surabaya.

"Antusiasnya Arek Bonek untuk keluarnya Iwan Setiawan dari Persebaya cukup besar,"Ucap
Pentolan Bonek.

Alasan Bonek demo PT. Persebaya Indonesia untuk segera memecat Iwan yakni karena menginginkan perubahan di permainan klub. Persebaya diharapkan bisa kembali tampil dengan gaya khas Surabaya.

"Sebenarnya, kami sebagai Bonekmania cuma menginginkan pelatih low profile dan High product, tidak banyak mulut, siap menerima kritik dan tidak arogan," katanya.(sh86)





Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks