BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Petugas Poskesdes Malas Ngantor di Sorot Warga

Petugas Poskesdes Malas Ngantor di Sorot Warga

Written By nasional on Kamis, 11 Mei 2017 | 10.41

TORAJA UTARA, Kabupaten Toraja Utara,dari keterangan dr.Marsiano S. Manapa selaku Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Toraja Utara,saat bincang-bincang dengan wartawan beritalima,Rabu 10 Mei diruang kerjanya,mengungkapkan,Toraja Utara masih alami kekurang tenaga dokter.



Upaya Pemerintah Kabupaten Toraja Utara memaksimalkan pelayanan medis,kekurangan tenaga dokter itu harus menjadi perhatian Pemerintah."Kita masih butuh tenaga dokter,saat ini tenaga dokter masih kurang,"ungkap Marsiano.

Menyinggung soal layanan Poskesdes di dusun Sarambu Sikore Lembang Salu pelayanan poskedes dikeluhkan oleh warga,yang mengaku bernama Simon,petugas Poskesdes dari keterangan dia jarang ngantor.

Hal ini ditanggapi oleh Marsiano,adanya pemberitaan di medsos petugas Poskesdes jarang ngantor akan dipanggil."Saya aka panggil terkait petugas Poskesdes malas masuk kantor dan membuat layanan kesehatan disorot warga,"jelasnya.(Gede Siwa).


Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks