BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Pemerataan Pembangunan Sebagai Wujud Kebangkitan “NASIONAL”

Pemerataan Pembangunan Sebagai Wujud Kebangkitan “NASIONAL”

Written By nasional on Sabtu, 20 Mei 2017 | 18.44

JAKARTA,  Dengan Tema tersebut, Saya yakin mata rakyat Indonesia bisa melihat hasil pembangunan infrastruktur, pembangkit listrik, industri wisata dll yang telah dan sedang dilaksanakan

Pemerintahan Jokowi,
Namun dalam melaksanakan program Kabinet Kerja ini kadang diwarnai beberapa Demo sehingga mengakibatkan suhu Politik akhir-akhir ini menjadi sangat panas, semua itu adalah warna Demokrasi dalam suatu Negara.

Melalui semangat Hari Kebangkitan Nasional ini saya menghimbau kepada seluruh rakyat Indonesia, seluruh
Tokoh Nasional seluruh elemen ormas dan Orpol baik yang oposisi maupun koalisi Pemerintah, mari kita bersatu untuk renungkan apa yang telah di perjuangkan oleh semua pahlawan kita adalah untuk memperkuat Kesatuan dan Persatuan Negara kita menuju Indonesia Jaya, mari kita buang jauh jauh egois kita hanya untuk merebut kekuasaan yang tidak kekal ini. toh matipun kita tidak bisa bawa posisi jabatan dan pangkat kita, maka dari itu marilah kita stop saling menghujat sesama kita.

Jika kita hancur terpecah belah maka yang senang dan yang sukses adalah pihak asing yang mau merampok kedaulatan Bangsa dan Negara kita.

Bangsa Asing itu tidak pernah senang jika Bangsa dan Negara kita semakin kuat, bangsa Asing itu sangat pintar, mereka tidak segan segan gelontorkan dana besar untuk gunakan bangsa kita sendiri menjadi pembuat kericuhan sehingga bangsa kita menjadi lemah, ketika bangsa kita lemah maka dengan sangat mudahnya si bangsa Asing memecah belah NKRI.

Sekali lagi, mari kita semua bersatu bergandeng tangan penuh kasih dan cinta antar sesama bangsa untuk mewujudkan cita cita Para Pendiri Bangsa ini menuju Indonesia Jaya.

Demikian Jerry Lumelle sebagai penggagas Hari Santri Nasional dan juga Ketua Panitia pembentukan KOMNAS Yatim Piatu Indonesia ini menutup wawancara dengan jurnalis dibawah naungan Ikatan Penulis Dan Jurnalis Indonesia #Cristy
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.


 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks