BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Peduli Sesama, Prajurit Yonif Mekanis 413 Kostrad Donorkan Darah

Peduli Sesama, Prajurit Yonif Mekanis 413 Kostrad Donorkan Darah

Written By nasional on Rabu, 24 Mei 2017 | 07.24

Prajurit Yonif Mekanis 413/Bremoro Kostrad sumbangkan darahnya sebagai wujud kemanusiaan antar sesama di RS. Dr. Oen Surakarta.


 
Donor darah yang dilaksanakan oleh klub donor darah RS Dr. Oen Surakarta ini bertujuan untuk memenuhi stok darah di PMI Surakarta sebelum memasuki bulan puasa, kegiatan ini mengambil tema "Donor Darah Sukarela" yang diikuti oleh 205 pendonor dari berbagai instansi dan masyarakat termasuk dari anggota Yonif Mekanis 413/Bremoro Kostrad.
 
Lettu Ckm Ismail selaku Dantonkes Yonif Mekanis 413 Kostrad mengatakan "Kita selalu ikut serta untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan darah dan juga membantu program dari PMI," tegasnya.
 
Dalam kegiatan tersebut Ketua PMI Surakarta H. Susanto Tjokrosoekarno menyampaikan terima kasih  dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada para peserta donor darah yang dengan penuh keikhlasan rela menyumbangkan darahnya demi menolong orang yang membutuhkan "saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta donor darah, semoga kegiatan ini bisa terus terlaksana guna membantu sesama yang membutuhkan," ujarnya.
 
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks