BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » , » Optimalisasi AI Toshiba Untuk Bisnis Infrastruktur dan Sosial

Optimalisasi AI Toshiba Untuk Bisnis Infrastruktur dan Sosial

Written By nasional on Selasa, 23 Mei 2017 | 07.30

Menghadirkan otomatisasi penuh bagi situs produksi membutuhkan suatu pengetahuan nyata dan pemahaman tentang bisnis.

Memanfaatkan AI untuk mengoptimalkan proses manufaktur dengan cara yang sama dengan apa yang Toshiba lakukan di Yokkaichi Operations membutuhkan pengumpulan data sebanyak mungkin. Mengenai pengoptimalan AI untuk masyarakat secara keseluruhan, Toshiba memiliki keuntungan pengetahuan yang mendalam tentang infrastruktur, yang diperoleh melalui bisnis di pembangkit listrik dan transmisi, sistem kereta api, fasilitas gedung, dan banyak lagi.

Toshiba sedang berusaha untuk mengerahkan solusi AI di berbagai bidang di masa depan, misalnya untuk efisiensi tinggi di pembangkit listrik dan dalam pemeliharaan fasilitas listrik lainnya. Toshiba juga melihat AI sebagai cara untuk mengambil dan memecahkan masalah-masalah sosial, seperti kelahiran yang menurun dan penuaan masyarakat di Jepang, ledakan penduduk di negara-negara berkembang, peningkatan gas rumah kaca dari pemanasan global, dan sebagainya. Ini bukan hanya mimpi bahwa hidup kita sehari-hari akan berubah menjadi lebih baik karena AI.
(rr)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks