BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Mou SMA 5 dan Satlantas Polres Pamekasan, Siswa Tertip Berlalu Lintas

Mou SMA 5 dan Satlantas Polres Pamekasan, Siswa Tertip Berlalu Lintas

Written By nasional on Rabu, 31 Mei 2017 | 19.08

PAMEKASAN, Beritalima.com - SMA (5) Kota, di Kabupaten Pamekasan melakukan MOU dengan Satlantas Polres Pamekasan. dengan sebuah tujuan Menjadi Pelopor dan pembinaan berkesinambungan Siswa dan Siswi tertib berlalu lintas, serta Implementasi Program Stop Pelanggaran,Stop Kecelakaan Menuju Tahun keselamatan untuk Kemanusiaan.rabu (31/05).



Kasat lantas Polres Pamekasan AKP Yudiyono mengatakan, perlu kiranya kita melakukan pendekatan seperti ini, terhadap Siswa dan Siswi setingkat SMA di Pamekasan. untuk memberikan arahan tertib berlalu lintas.

"Timbulnya kedekatan antara siswa siswi dengan Polisi Lalu lintas.kedepannya akan menjadi teladan tertib berlalu lintas, yang Bisa mencegah kecelakaan lalu lintas," katanya.

Lebih lanjut AKP Yodiyono menambahkan, Selain itu kami juga melakukan MOU dengan Kapala Sekolah SMA 5. sebagai wujud keperdulian kita terhadap siswa dan siswi yang ada di Kabupaten Pamekasan.

"Keperdulian kami terhadap siswa dan siswi yang berkendara Sepeda Motor untuk melengkapi surat- surat kendaraaannya, dan menetralisirkan angka kecelakaan di Bulan suci Ramadhan ini,"Tandasnya.

"Harapan kami semuga kedepannya SMA 5  nantinya menjadi percontohan sebagai Pelopor Keselamatan, Menyongsong Tahun 2017- 2018 keselamatan untuk Kemanusian," Tutupnya Yudiyono.
 
Reporter : Andy.k






Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks