BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » M. Siroj Kembali Terpilih Ketua Umum Senkom Periode 2017 – 2022

M. Siroj Kembali Terpilih Ketua Umum Senkom Periode 2017 – 2022

Written By nasional on Jumat, 12 Mei 2017 | 08.41

Jakarta,   Musyawarah Nasional ke III Sentra komunikasi (Senkom) mitra Polri yang digelar di asrama haji pondok gede jakarta, 12 - 14 Mei 2017 berakhir dengan pemilihan Ketua Umum Senkom periode 2017 - 2022. 

Meski alot dan sempat ada kontradiksi serius, pemilihan Ketua Umum Senkom berjalan dengan baik dan lancar.  4 kandidat yang dicalonkan yakni Ir. H. Rasyidi dari Sumatera Selatan meraih 6 suara, H. Muh. Husen asal Kalimantan Utara mendapatkan 6 suara, H. Abdullah Sutrisno duta Provinsi Bali meraih 8 suara dan calon incumbent H. Moh Siroj berhasil meraih 15 suara. 

Namun prosentase suara yang diraih H. Abdullah Sutrisno dan H. Moh. Siroj harus melaju pada putaran kedua. Hingga pemilihan putaran kedua digelar mengungguli calon incumbent H. Moh. Siroj, SH, S.Ip meraih suara kemenangan 23 suara, mengalahkan H. Abdullah Sutrisno  dengan 12 suara.  

Dengan demikian Panitia langsung menetapkan H. Moh. Siroj sebagai pemenang dan layak memimpin kembali Senkom Mitra Polri periode 2017 - 2022, pemilihan berakhir dalam kondisi kondusif dan terkendali. (B5-Sukur Bima)




Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks