BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Turnamen Bulutangkis “Daihatsu ASTEC Open” di Lampung Seru

Turnamen Bulutangkis “Daihatsu ASTEC Open” di Lampung Seru

Written By nasional on Kamis, 27 April 2017 | 06.00

BANDAR LAMPUNG,   - Sukses mengadakan Daihatsu ASTEC Open tahun lalu, Daihatsu kembali bekerjasama dengan Alan & Susi Technology (ASTEC) menyelenggarakan turnamen bulutangkis "Daihatsu ASTEC Open 2017".


Penyelenggaraan tahun 2016 di tujuh kota di Indonesia, hanya yang di Jakarta yang setiap poinnya diperhitungkan oleh Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI). Akan tetapi di tahun 2017 ini, poin-poin turnamen dari ketujuh kota diperhitungkan oleh PBSI.


Ketujuh kota tersebutsv Pekanbaru (4-8 April), Bandar Lampung (24-28 April), Balikpapan (16-20 Mei), Makassar (12-15 Juli), Malang (25-29 Juli), Semarang (16-19 Agustus), dan Jakarta (18-24 September).


Bandar Lampung merupakan kota kedua dalam rangkaian turnamen tahun ini, yang diselenggarakan di GOR Sumpah Pemuda dan dihadiri oleh Kepala Wilayah Daihatsu Area Sumatera, Tunjung Pramusinto.


Kejuaraan Daihatsu ASTEC Opean 2017 dibagi menjadi beberapa kategori berdasarkan umur, yaitu U-13, U-15, U-17, U-19, Dewasa dan Veteran.


Selain menggelar pertandingan, turnamen ini juga mengadakan Coaching Clinic yang langsung melibatkan Alan Budikusuma dan Susy Susanti, pasangan legendaris dan peraih medali perdana Emas Olimpiade di Barcelona 1992, sebagai pembicara.


Melalui Kejuaraan Daihatsu ASTEC Open 2017 ini, Daihatsu dan ASTEC ingin membantu PBSI dalam menjaring dan membina bibit unggul bulutangkis dari berbagai kota, menjadi pemain andalan Indonesia dan menjadi juara dunia nantinya.


"Kami mengucapkan selamat kepada seluruh atlit bulutangkis yang mengikuti kejuaraan Daihatsu ASTEC Open 2017," kata Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.


"Semoga Daihatsu dapat terus berkontribusi untuk meningkatkan prestasi bulutangkis Indonesia," tambahnya.


Pada kejuaraan ini, Daihatsu aktif menginformasikan pertandingan pada ranah media sosial, antara lain website www.daihatsu.co.id, facebook "Daihatsu Indonesia", twitter @daihatsuind, instagram DaihatsuInd dan youtube Daihatsu. (Ganefo)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks