BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Strategi Huawei Melalui Terobosan Teknologi Terbaru

Strategi Huawei Melalui Terobosan Teknologi Terbaru

Written By nasional on Kamis, 27 April 2017 | 06.21

JAKARTA,   Dengan pengalaman lebih dari sepuluh tahun di dunia telekomunikasi, Huawei selalu memenuhi semua harapan konsumen akan terobosan teknologi dalam hal produk, merek, pemasaran, dan pelayanan.


Dengan memperoleh lebih dari 62.519 hak paten, membangun lebih dari 15 lembaga penelitian 13 laboratorium terbuka, membuktikan Huawei memperkuat komitmen dalam berinovasi dan menghadirkan teknologi terbaru.


Saat ini Huawei tengah menanamkan inovasi teknologi terdepan di industri smartphone, seperti Leica Dual-Camera 2.0, Bixby Voice Assistant, Gear VR, Iris Scanner, serta EMUI 5.0, produk terbarunya. Sedangkan, Bixby Voice Assistant, Gear VR, dan Iris Scanner merupakan contoh inovasi terdepan lainnya di industri.


Saat ini, Huawei tengah mengembangkan inovasi teknologi untuk Artificial Intelligence dan Virtual Reality. EMUI 5.0 itu sendiri adalah sebuah solusi antarmuka yang berhasil menghilangkan potensi isu-isu penurunan kinerja pada perangkat Android.


"Produsen smartphone yang akan dapat bertahan di masa depan adalah mereka yang dinyatakan kuat dalam sisi teknologi, mampu beradaptasi terhadap perubahan dan responsif terhadap tuntutan pengguna," kata Johnson Ma, Country Director Huawei Consumer Business Group.


"Itulah alasan mengapa Huawei memiliki strategi yang visioner dengan tujuan agar smartphone kami sesuai dan cocok untuk para pengguna," lanjutnya. 


"Sebagai perusahaan teknologi, kami memiliki keunggulan teknologi yang kuat dan terbukti dari jumlah paten yang kami miliki, kapasitas penelitian dan inovasi, serta revolusi produktifitas yang nyata dalam jajaran smartphone Huawei," tambahnya.


Selama bertahun-tahun Huawei telah menghasilkan sejumlah paten untuk industri telekomunikasi. Menurut Laporan Tahunan European Patent Office (EPO) di tahun 2016, Huawei menempati urutan kedua di Eropa dengan 2.390 paten yang diajukan, mengungguli Microsoft dan Samsung.


Dalam bidang komunikasi digital, Huawei berada di peringkat lebih tinggi dari Ericsson dan Qualcomm. Saat ini, Huawei telah memiliki lebih dari 62.519 hak paten, mengajukan 57.632 paten di China, dan 39.613 paten di luar negeri dimana lebih dari 90% merupakan penemuan terbaru dari Huawei.


Area penelitian and inovasi juga merupakan aspek lain yang menjadi fokus dari Huawei. Huawei memiliki 15 lembaga penelitian dan 13 laboratorium terbuka di seluruh dunia, sekitar 80 ribu peneliti dan ilmuwan, dan telah berinvestasi sebanyak lebih dari 313 miliar RMB (setara dengan 45.5 miliar USD) untuk riset dan pengembangan selama dekade terakhir.


Melalui terobosan-terobosan teknologinya, Huawei telah berhasil mendapatkan kepercayaan konsumen, membuat produk mereka menjadi populer di seluruh dunia, dan menjadikan Huawei sebagai produsen smartphone ketiga terbesar di dunia.


Huawei berinovasi dan menghasilkan teknologi masa depan yang akan membantu mereka untuk mendominasi industri telekomunikasi. Inovasi Huawei dalam kualitas, desain dan performa kamera smartphone selama beberapa tahun terakhir ini tidak kalah menakjubkan.


Kolaborasi antara Huawei dan Leica yang menghasilkan sistem Dual Camera yang fenomenal yang telah merevolusikan aspek fotografi pada smartphone. Inovasi ini membuat kamera smartphone Huawei menonjol dan menjadi salah satu yang terbaik di antara para pesaingnya dan telah memberikan dampak positif pada sejarah fotografi. (Ganefo)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.


 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks