BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Reuni Harus Penuhi Empat Unsur : Datang, Kumpul, Kenang, dan Ketawa

Reuni Harus Penuhi Empat Unsur : Datang, Kumpul, Kenang, dan Ketawa

Written By nasional on Minggu, 30 April 2017 | 16.28

PASURUAN,   Reuni harus memenuhi empat unsur, yakni datang, kumpul, kenang, dan ketawa. Jika salah satu unsur itu tidak dipenuhi, maka itu bukanlah reuni sejati. 

Hal itu disampaikan Wakil Gubernur Jawa Timur, Drs. H. Saifullah Yusuf saat Reuni Hari Ulang Tahun Emas 50 Tahun SMAN 1 Lawang (SMANELA) Tahun 2017, Pasuruan, Minggu (30/4).

Gus Ipul, sapaan akrab Wagub Jatim mengatakan, saat menghadiri reuni, tentu kita harus datang, kemudian kita berkumpul bersama teman-teman se-almamater untuk mengenang masa lalu. Kenangan masa lalu itulah yang membuat kita tertawa karena banyak sekali momen indah maupun konyol yang tak terlupakan.

"Itulah reuni yang sejati. Melihat kekompakan, keseruan, dan canda tawa dari para hadirin. Maka saya nilai reuni akbar SMANELA ini benar-benar sejati dan militan" kata Gus Ipul yang disambut tepuk tangan para hadirin.

Masih menurut Gus Ipul, SMANELA sebagai salah satu SMA Negeri unggul di Jatim telah mampu melahirkan generasi-generasi penerus yang akan menjadi pemimpin bangsa di masa mendatang. "Sekolah ini mengalami banyak kemajuan sejak terakhir saya datang kesini, saya optimis dari sekolah ini akan lahir anak-anak hebat yang menjadi andalan Indonesia" pungkasnya. (**/rr)

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks