BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Adakan Sarasehan Kaderisasi, PMII Unusida Siap Menumbuhkan Tunas Regenerasi

Adakan Sarasehan Kaderisasi, PMII Unusida Siap Menumbuhkan Tunas Regenerasi

Written By nasional on Sabtu, 01 April 2017 | 23.57



 

Satu tahun lebih pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Lintang Songo Unusida bergeriliya di dalam dunia Organisatoris .

Pengembangan Intelektual  sampai Implementasi Gerakan sudah di lalui dalam cerita sejarah yang ada di PMII Unusida.

Injuri time, adalah kalimat yang cocok bagi kepengurusan PMII Unusida, seiring kaderisasi yang telah di jalani, '' sudah saatnya tumbuh tunas PMII baru yang mampu menggantikan sosok Kepemimpinan'' ungkap ketua Pelaksana Rapat Tahunan Komisariat: Haedar Wahyu.

Sebelum melaksanakannya pengurus Komisariat PMII Unusida mengadakan Sarasehan Kaderisasi agar ditujukan untuk memberikan evaaluasi serta spirit kaderisasi yang telah di bawakan pengurus.

Dari berbagai pertanyaan dari setiap perwakilan Audiens mengenai permasalahan kaderisasi

 Ketua Komisariat PMII Unusida Muhammad Zakaria Dimas memberikan arahan agar: "anggota PMII mau melebarkan sayap untuk belajar di Komisariat luar agar silaturrahim dan relasi Intelektual mampu terbangun dengan semestinya"

"Semoga kaderisasi selau mampu berjalan efisien dan Istiqomah  dalam setiap langkah kita". Harap ketua Komisariat PMII Unusida Zakaria Dimas Pratama.  

Acara di laksanakan di balai desa Bluru Kidul Sidoarjo dan di ikuti  hampir seratus anggota PMII dengan semangat dan antusias yang dilaksanakan mulai jam 20:00 sampai 00:00.

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks