BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Wagub Jatim Dampingi Menpora Hadiri Haul PP Tarbiyatul Qulub

Wagub Jatim Dampingi Menpora Hadiri Haul PP Tarbiyatul Qulub

Written By nasional on Minggu, 12 Maret 2017 | 05.47

Gus Ipul : Kumpul Majelis Dzikir Tambah Ilmu dan Hidup Lebih Barokah

SURABAYA, beritalima.com – Dengan berkumpul dalam majeliz dzikir, para jamaah tidak hanya mendapatkan ilmu, tetapi juga memperoleh hidup yang lebih berkah atau barokah. Yang terpenting dari semuanya adalah tambahnya ilmu bagi para jamaah. Sebab dengan ilmu tersebut bisa menyeimbangkan urusan dunia dan akhirat.

Wagub Jatim dampingi Menpora hadiri di harlah ponpes Tarbiyatul Qulub di jx surabaya sabtu malam
"Kita semua berkumpul di majelis ini berharap ilmu semakin bertambah. Orang yang takut kepada Allah SWT adalah orang yang memiliki ilmu. Lewat majelis ini kita berharap mudah-mudahan ilmu kita semua yang bersumber dari Allah SWT dapat bertambah. Dengan ilmu itu bisa menyeimbangkan urusan dunia dan akhirat," ujar Wakil Gubernur Jatim Drs. H. Saifullah Yusuf saat menghadiri Harlah Pondok Pesantren Tarbiyatul Qulub ke-XXIII di JX International Surabaya, Sabtu (11/3) malam.
Lebih lanjut disampaikan Gus Ipul sapaan lekat Wagub Jatim, dengan ilmu yang diperoleh dari majelis dzikir ini juga dapat memudahkan para jamaah untuk memahami mana yang baik dan buruk bagi dirinya. Sedangkan dengan hidup yang barokah dapat membuat para jemaah selalu diliputi dengan kebaikan dalam segala situasi.
"Uang itu bisa habis, sedangkan kebaikan itu tidak akan pernah habis, hilang atau rusak. Sehingga dengan kebaikan ini menjadikan hidup lebih barokah," jelasnya.
Gus Ipul juga menekankan, Pemprov Jatim terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) Dalam hal ini diperlukan adanya peran dari anak-anak sampai remaja, pemuda, dan perempuan. Sebab, ketiganya merupakan kekuatan kita dalam meningkatkan kualitas SDM.
"Anak-anak harus kita lindungi, pemuda harus difasilitasi agar bisa berprestasi. Perempuan harus diikutkan bagian terdepan dalam rangka mempercepat pembangunan. Karena kaum perempuan merupakan kekuatan yang luar biasa," imbuhnya. (**).
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.


 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks