BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Sumarsono Kembali Jabat Plt Gubernur DKI

Sumarsono Kembali Jabat Plt Gubernur DKI

Written By nasional on Selasa, 07 Maret 2017 | 04.40

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menitipkan sejumlah tugas kepada Sumarsono yang kembali ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta.

"Yang pertama, karena kami terus mendorong keberadaan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA), pembelian lahan-lahan harus terus dilakukan," kata Basuki saat acara Penyampaian Nota Pengantar Dinas Plt Gubernur DKI Jakarta di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin malam.

Tugas kedua, kata pria yang akrab disapa Ahok itu, yakni merencanakan pembangunan Tempat Kumpul Kreatif (TKK) di setiap kecamatan yang ada di ibukota, sehingga kreativitas anak-anak muda terus meningkat.

"Ketiga, mulai merencanakan pembangunan RPTRA sekaligus Ruang Terbuka Hijau (RTH) dengan konsep yang sama seperti Kalijodo di daerah TB Simatupang, Jakarta Selatan," ujar Ahok.

Keempat, dia meminta agar Makam Mbah Priuk yang berlokasi di Tanjung Priok, Jakarta Utara mulai didesain sedemikian rupa, sehingga dapat menjadi tempat wisata yang berstandar internasional.

"Yang kelima, kami sedang memperbaiki Lapangan Banteng. Kami percantik tamannya, kami pasang rumput sintetis yang bangus sehingga bisa dipakai untuk berolah raga, ada kamar mandi juga. Mohon diperhatikan karena dalam waktu dekat akan diresmikan," tutur Ahok.
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.


 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks