BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Pangdam XII/Tpr Dampingi Kapolri Resmikan PCC Polresta Pontianak

Pangdam XII/Tpr Dampingi Kapolri Resmikan PCC Polresta Pontianak

Written By nasional on Selasa, 07 Maret 2017 | 04.34

Pontianak - Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Andika Perkasa, SE., MA., M.Sc., Ph.D bersama dengan Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Kalbar Irjen Pol  Musyafak mendampingi  Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Drs. H. M. Tito Karnavian  MA., Ph.D ke Mapolresta Pontianak , pada Senin (06/03/2017) siang.



Pendampingan Kapolri  Jenderal Polisi Tito Karnavian dilakukan dalam rangka meresmikan Pontianak Command Center Polresta, yang berlangsung di Ruangan Pontianak Command Center  Polresta Pontianak Kota Jl. Johan Idrus No.1 Kec Pontianak Selatan.

"Dengan adanya Pontianak Command Center yang  sudah terkoneksi dengan Singkawang Command Center dan Sintang Comman Center serta Dit Lantas Polda Kalbar, diharapkan dapat mencanangkan program masyarakat Kita. Terutama dalam menekan angka kriminalitas yang terjadi di lingkungan masyarakat sekitar. Dan adanya PCC juga di harapkan bisa langsung menuju  target terhadap wilayah yang di anggap rawan terjadinya kriminalitas terhadap masyarakat. Yang disebabkan oleh para pelaku Kriminalitas, baik itu pelaku baru maupun Residivis," jelas Kapolri Tito Karnavian.

Dalam peresmian PCC Polresta Pontianak, dihadiri oleh Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Andika Perkasa, SE., MA., M.Sc., Ph.D, Kapolda Kalbar, Wakapolda Kalbar, Kapolresta Pontianak Kota, Kapolres Singkawang, Kapolres Sintang, Walikota Pontianak, Wakil Walikota Pontianak, Perangkat Forkopimda, PJU Polda Kalbar, PJU Polresta Pontianak Kota, dan Tokoh Masyarakat beserta tamu undangan yang berjumlah 20 orang.


Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks