BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Tinggalkan Kenangan Indah Menjelang Purna Tugas di Perbatasan

Tinggalkan Kenangan Indah Menjelang Purna Tugas di Perbatasan

Written By nasional on Jumat, 17 Februari 2017 | 04.07

Memasuki masa-masa akhir penugasan sebagai pasukan pengaman perbatasan RI-PNG, Pos KM 42 Yonif Para Raider 330/Tridarma membagikan nasi kuning kepada masyarakat yang melintas di depan pos.


 
Kegiatan ini dilaksanakan sebagai ucapan terima kasih kepada masyarakat Papua khususnya yang berada di Distrik Sesnuk atas kerjasama dan partisipasi dalam upaya turut menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.
 
Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari mulai tanggal 5 Februari 2017 dengan membagikan nasi bungkus sejumlah 500 bungkus yang dipimpin langsung oleh Letda Inf Muhammad Fikri, S.T.Han selaku Komandan Pos KM 42 Satgas Yonif PR 330/TD

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks