BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Serah Terima Gedung SMPN 282 Diharapkan Dapat Dipercepat

Serah Terima Gedung SMPN 282 Diharapkan Dapat Dipercepat

Written By nasional on Jumat, 17 Februari 2017 | 23.18







JAKARTA, 

Kepala Sekolah Sekolah Menengah Pertama  Negeri (SMPN) 282 Jakarta Utara  berharap dapat menempati sekolah yang baru selesai di rehab. 

Erni Agustina Siregar Kepsek SMPN 282 berharap serah terima sekolah dari pemborong kepada Dinas Pendidikan DKI Jakarta dapat segera di laksanakan. Karena menurutnya saat ini siswa, siswi kelas Sembilan sudah mendekati masa Ujian Contoh dan Ujian Nasional (Ucun).

"Sebelumnya kami tanggal 20 bulan lalu sudah menyapaikan kepada Dinas Pendidikan DKI Jakarta terkait penggunaan sementara sekolah SMPN yang baru selesai di rehab ini. Khususnya untuk kelas sembilan agar para siswa,siswi dapat belajar dengan tenang,"ujar Erni kepada beritalima.com ketika usai melakukan syukuran SMPN 282, Jl. Komp. Taman Nyiur, Kelurahan Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jum'at (17/02/2017).

Ditambahkan Erni, Pihaknya saat ini tengah menunggu surat dari Dinas untuk dapat menempati Sekolah yang baru tersebut. " Sembari menunggu serah terima kami berharap surat dari Dinas bisa kami terima,"katanya.

Sementara itu sebelum para siswa,siswi di pindahkan ke sekolah tersebut pihak SMPN melakukan syukuran bersama wali murid. "Syukuran ini selain bersyukur atas selesainya sekolah juga bertujuan agar warga komplek Taman Nyiur dapat mengetahui kalau Sekolah akan segera digunakan,"tambah Erni. (Edi)



Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks