BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Seorang Pria Tewas Usai Lompat dari Lantai 14 Kantor Walikota Jaksel,

Seorang Pria Tewas Usai Lompat dari Lantai 14 Kantor Walikota Jaksel,

Written By nasional on Sabtu, 04 Februari 2017 | 03.44





JAKARTA,  
Kantor Walikota Jaksel di gegerkan ada nya seorang pria yang loncat dari lantai 14 di gedung A kantor Walikota Jakarta Selatan Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2017).
Sejumlah saksi menyebut korban jatuh dari lantai 14. "Ia memecahkan kaca lalu loncat," ujar salah satu pegawai.
Di ketahui  pria tersebut adalah Taufikurrahman alias Viko tahanan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan, yang berupaya melarikan diri.
Jenazah Taufikurrahman alias Viko tewas dengan luka berat di kepala. Ia jatuh sekitar pukul 16:30. Petugas pun memeriksa kamar mandi BNNK, tempat korban loncat setelah sebelumnya memecahkan kaca.
Kepala BNNK Jakarta Selatan, Amrita, mengatakan Viko meminta izin petugas untuk buang air besar pada pukul 16:20. Ia kemudian diantar petugas ke kamar mandi.
Ternyata pria itu berupaya kabur. Ia memanjat bilik lalu memecah kaca ventilasi kamar mandi. Ia naik meggunakan tutup kloset lalu bergelantungan di sisi luar bangunan dengan bertumpu pada ventilasi yang kacanya telah dipecahkannya.
Setelah mendengar suara kacah dipecah, petugas masuk mendobrak kamar mandi. "Melihat tahanannya mau kabur, petugas berupaya menariknya," katanya Amrita.
Namun kemudian Viko melepaskan tangan yang sudah terluka kena pecahan kaca ventilasi sehingga terjatuh di pelataran Kantor Walikota Jaksel dan meninggal dunia di tempat.
Jenazah kemudian dibawa polisi ke RS Fatmawati untuk di lakukan otopsi.(Edi)


Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.


 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks