BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Seorang Pria Pengendara Sepeda Ontel Hangus Terbakar

Seorang Pria Pengendara Sepeda Ontel Hangus Terbakar

Written By nasional on Selasa, 07 Februari 2017 | 02.48








JAKARTA,  

Seorang pria pengendara sepeda ontel yang belum diketahui identitasnya meninggal dengan kondisi tubuh terbakar karena bahan bakar bensin yang dibawanya dalam jerigen tersulut bara rokok di kawasan Pantai Indah Kapuk, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara pada Senin (06/02/2017).

"Benar tadi siang ada seorang pria yang sedang mengemudikan sepeda ontel terbakar di kawasan PIK akibat jerigen berisi bensin yang dibawa tersulut rokok yang sedang dihisap korban,"ujar Kapolsek Metro Penjaringan, AKBP Bismo Teguh Prakoso.

Dikatakan AKBP Bismo, Kejadian naas tersebut terjadi sekitar Pukul 11.45 WIB, dan pihak kepolisian sudah memeriksa tiga orang saksi yang turut menyaksikan terbakarnya korban yang sudah berusia paruh baya itu.

"Saksi atas nama Ramon Wijaya (20), Eka Agustina (19), dan Ahmad Rifai (26) langsung menghubungi pihak kepolisian setelah berupaya menolong korban yang terbakar api di sekujur tubuh maupun sepeda yang dikendarainya,"kata Kapolsek Penjaringan.

Bahkan Ahmad Rifai yang merupakan petugas keamanan komplek sempat berupaya menyelamatkan korban dengan menggunakan tabung pemadam (APAR) namun nyawa. Korban tidak lagi tertolong.

"Korban langsung kita evakuasi menuju ke RSCM dan saat ini anggota keluarga ataupun kerabat dari korban masih kita terus upayakan dalam pencarian,"tambah AKBP Bismo. (Edi)



Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks