BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Satpol PP Tutup Peternakan Babi Tak Berijin

Satpol PP Tutup Peternakan Babi Tak Berijin

Written By nasional on Selasa, 07 Februari 2017 | 02.50

MADIUN,   Satpol PP Kabupaten Madiun, Jawa Timur, secara resmi menutup peternakan babi milik Sitanggang di Desa Mojorayung Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun, Senin 6 Pebruari 2017.



Dengan disaksikan pihak Polsek, belasan petugas Satpol PP memasang papan pengumuman penutupan. Penutupan ini dilakukan, karena pemilik tidak mampu melengkapi surat perijinan. Termasuk ijin gangguan.

"Peternakan ini melanggar Peraturan Daerah No.11 Tahun 2010 tentang Ijin Gangguan. Jadi terpaksa kami tutup," kata Kasat Pol PP Kabupaten Madiun, Setiyono, kepada wartawan.

Diberitakan sebelumnya, peternakan ini diketahui tidak memiliki ijin setelah tim gabungan melakukan pengecekan ke lokasi. Sehingga usaha ini dinyatakan illegal. (Rohman/Dibyo).


Foto: Istimewa


Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks