BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Puluhan Ribu Massa Padati Lapangan Blang Asan

Puluhan Ribu Massa Padati Lapangan Blang Asan

Written By nasional on Selasa, 07 Februari 2017 | 02.49





BIREUEN, ACEH,  Puluhan Ribu Massa, memadati lapangan Kampanye Akbar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bireuen H Ruslan M Daud - Drs H Djamaluddin Idris (Harus Jadi)  yang digelar dilapangan bola kaki Blang Asan, Matanglumpang Dua, Kecamatan Peusangan, Minggu (05/02/17).



Dalam kesempatan itu, Calon pasangan dengan berjulukan nama Harus Jadi yang maju lewat jalur perseorangan tersebut, ditepung tawari (Peusijuk), oleh ulama Kharismatik Aceh, Teungku H Muhammad Amin Mahmud (Abu Tu Min), Blang Blahdeeh,



Sebelumnya, Abu Tu Min menyampaikan, Tgk Djamaluddin Idris mencalonkan diri sebagai calon wakil bupati Bireuen, dirinya yang meminta dan menyarankan, agar mau berpasangan mendampingi H Ruslan M Daud, mencalonkan diri sebagai Bupati Bireuen 2017-2022.



Dikatakan Abu Tu Min, misalnya ada yang ingin mengetahui mengapa dirinya meminta H Ruslan M Daud dan Tgk H Djamaluddin Idris maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bireuen, bisa menemuinya untuk menanyakan hal tersebut," jika kita lihat yang hadir pada hari ini, bisa kita lihat pada hari ha Harus Jadi,"Katanya.



Sementara, Calon Bupati Bireuen H Ruslan M Daud mengatakan, dirinya akan melanjutkan program yang tersentuh masyarakat bawah, seperti yang ia jalankan selama ini,"kita akan melanjutkan program program yang memihak kepada masyarakat kecil,"pungkasnya.



Hadir pada kampanye Akbar Harus Jadi, Abu Tu Min Blang Blahdeeh, Sejumlah Tokoh Agama dan Puluhan ribu massa lainnya. [Zan]


Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks