BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Pangdivif 1 Kostrad Terima Kunjungan Kehormatan dari Commanding General of Royal Thailand Armed Forces

Pangdivif 1 Kostrad Terima Kunjungan Kehormatan dari Commanding General of Royal Thailand Armed Forces

Written By nasional on Sabtu, 04 Februari 2017 | 05.04

Panglima Divisi Infanteri (Divif) 1 Kostrad Mayjen TNI A.M Putranto, S.Sos. menerima kunjungan dari Commanding General of Royal Thailand Armed Forces dipimpin General Surapong Suwana Adth dan 9 orang lainnya didampingi oleh Kasdivif 1 Kostrad beserta para Asisten Kasdivif 1 Kostrad bertempat di Serambi Kehormatan Markas Divisi Infanteri 1 Kostrad, Cilodong, Jawa Barat, Rabu (1/2).


 
Pada kesempatan tersebut General Surapong Suwana Adth yang didampingi oleh Kapuskersin TNI Mayjen TNI Imam Edi dan Athan RI di Bangkok Thailand, mengadakan kunjungan kehormatan kepada Pangdivif 1 Kostrad  dengan tujuan  dalam rangka untuk mendiskusikan pengembangan kerjasama  Bilateral Angkatan Darat Thailand antara TNI AD Khususnya Divif 1 Kostrad.
 
General Surapong Suwana Adth mengatakan bahwa kunjungan kali ini sangatlah bermanfaat bagi kedua belah pihak, khususnya bagi kami, dimana dapat bertatap muka secara langsung dengan para pejabat Divisi Infanteri 1 Kostrad dan mengenal lebih dekat dengan pasukan Divisi Infanteri 1 Kostrad
 
Pangdivif 1 Kostrad berharap dengan adanya kunjungan ini akan tercipta jalinan kerjasama yang erat antara kedua Negara semakin baik khususnya dibidang pertahanan.

Pangdivif 1 Kostrad menyambut baik kunjungan tersebut, demikian pula rombongan
Commanding General of Royal Thailand Armed Forces yang dipimpin General Surapong Suwana Adth merasa sangat senang atas sambutan dan keramahtamahan dalam penerimannya.
 
Dalam kunjungan ini rombongan juga berkesempatan melaksanakan tanya jawab, foto bersama dan menyaksikan pertunjukan demonstrasi double stik dan Beladiri Militer Yongmoodo Prajurit Divif 1 Kostrad sejumlah 700 orang serta dilaksanakan tukar menukar cinderamata dilanjutkan penandatanganan kesan dan pesan.
 

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks