BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Menangkan Kader, Surya Paloh Akan Ke Jayapura

Menangkan Kader, Surya Paloh Akan Ke Jayapura

Written By nasional on Kamis, 09 Februari 2017 | 11.50

SENTANI - Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh dipastikan akan menghadiri kampanye akbar pemilu Kepala daerah Kabupaten Jayapura guna memberi dukungan bagi pasangan Mathius Awaitouw - Giri Wijayantoro, jumat 10 Februari mendatang.


"Ini adalah momentum yang ditunggu tunggu masyarakat Papua, yang kami harapkan bisa menjadi pengaruh dan mampu membuat warga kabupaten Jayapura untuk memutuskan mendukung dan memilik Mathius Awaitouw - Giri Wijayantoro, " kata Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Papua, Sulaeman L. Hamzah kepada beritalima.com,  Kamis (9/2/2017).
Selain Surya Paloh, kata Solaiman, direncanakan kampanye akbar akan dihadiri gubernur Provinsi Papua yang juga merupakan Ketua DPP Partai Demokrat Provinsi Papua.
"Rencananya beliau akan hadir. Kamikan ada koalisi, jadi salah satu partai koalisi kami adalah Partai Demokrat," ujarnya.
Pihaknya mengakui, jika target massa dalam kampanye akbar yang akan digelar di lapangan Hawai Sentani tersebut, ditaksir mencapai 10 ribu orang.
"Lokasi ditentukan oleh KPU, dan kita taksir 10 ribu orang akan hadir dalam kampanye tersebut,"katanya.
Rencannya, setelah menghadiri kampanye Akbar di Kabupaten Jayapura, Surya Paloh akan berkunjung ke Merauke dalam agenda yang sama. (Ed/Papua).
Caption foto : Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Papua, Sulaeman L. Hamzah


Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.


 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks