BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Malteng Dapat Bantuan Dari Kementrian Desa PDTT

Malteng Dapat Bantuan Dari Kementrian Desa PDTT

Written By nasional on Selasa, 28 Februari 2017 | 05.54

MASOHI,  Direktorat Jenderal Pembangunan Kawasan Pedesaan, Kementrian Desa PDTT,  Drs. Johozua M. Yoltuwu, M.Si. melakukan kunjungan kerja ke Masohi Kabupaten Maluku Tengah, Senin (27/02).



Kunjungan kerja (Kunker) dalam rangka penyerahan dan peresmian program bantuan kapal tangkap ikan dan pengembangan peternakan sapi terpadu untuk masyarakat Maluku Tengah tahun anggaran 2016.

Rombongan di sambut langsung oleh Bupati Maluku tengah H.Tuasikal Abua, SH bersama Wakil Bupati Maluku Tengah Marlatu Leleury, SE,  para Kepala SKPD, Forum Koordinasi Pemerintah Daerah, Anggota DPRD Kabupaten Maluku Tengah, Dandim 1502 Masohi, Kapolres Malukun Tengah, Camat, Lurah, Kepala Pemerintahan Negeri di beberapa kecamatan, serta para masyarakat penerima bantuan.

Bupati Maluku Tengah H. Tuasikal Abua, S.H. dalam sambutannya memberikan apresiasi yang tinggi atas kunjungan Dirjen Pembangunan kawasan pedesaan, kementrian PDTT, serta siap mendukung program pemerintah pusat yang mengedepankan pembangunan dimulai dari desa. Dengan program pembangunan desa yang berkualitas diharapkan dapat meningkatkan perekonomian demi mewujudkan kesejahteraan dan kemajuan rakyat Kabupaten Maluku Tengah.
Diharapkan nantinya masyarakat dapat memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik mungkin, ujar Bupati.

Dirinya mengakui,  pemberian bantuan berupa kapal tangkap ikan dan pemberian bantuan ternak sapi merupakan bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah pusat yang sangat sesuai dengan kebutuhan dari sisi geografis, demografis dan mata pencaharian yang bergelut di sektor perikanan maupun pertanian dan peternakan.

Sementara itu, Dirjen pembangunan Kawasan  pedesaan, kementrian Desa PDTT. Drs. Johozua M. Yoltuwu, M.si. sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maluku Tengah atas sambutan yang hangat ini. Pada kunjungan kali ini dapat menyerap segala aspirasi dari masyarakat Kabupaten Maluku Tengah, sehingga mengetahui apa yang menjadi prioritas pembangunan disini, tandas nya. (Sukri)


Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks