BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Kunjungan kerja Kapus Hidros TNI AL di KRI Spica-934

Kunjungan kerja Kapus Hidros TNI AL di KRI Spica-934

Written By nasional on Jumat, 17 Februari 2017 | 13.26

            Kepala Pusat Hidrologi dan Oseanografi TNI AL Laksamana Muda TNI Dr. Ir . Harjo Susmoro, SH.MH, bersama Dirops Pushidros Kol Laut (KH) Haris Djoko Nugroho di dampingi Komandan Lanal Semarang Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas melaksanakan Kunjungan Kerja  di KRI Spica-934 yang sedang bersandar di Dermaga Samudera 02 Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, rabu (16/2).


 KRI Spica-934 yang di Komandani oleh Letkol Laut (P) Anom Puji Hascaryo, S.T tersebut sedang melaksanakan Tugas Pemetaan di Wilayah Perairan Laut Semarang, Karimunjawa dan Pulau Bawean. Pemetaan itu meliputi Arus Air Laut dan Jadwal Pasang surut, kegiatan tersebut diperkirang selama kurang lebih 2 (dua) Bulan.
Dalam kunjungannya Kapus Hidros TNI AL disambut dengan gembira oleh seluruh Prajurit pengawak KRI Spica-934. Komandan KRI Spica-934 pada kesempatan tersebut memberikan paparan tentang pelaksanaan Tugas yang sedang di embannya. Capaian-capain yang selama ini telah dilaksanakan dihadapan orang nomor satu dijajaran Pushidros TNI AL.
Kapushidros TNI AL sebelum mengakhiri kunjungan kerjanya menyampaikan beberapa hal dihadapan para prajurit KRI Spica-934. Ia berharap agar seluruh Prajurit pengawak KRI Spica-934 untuk selalu Iklas dalam melaksanakan tugas, karena dengan keiklasan tersebut Allah akan selalu memberikan berkah Kesehatan, rizeki yang cukup serta yang paling utama diberikannya ketabahan kepada seluruh anggota keluarga yang sedang ditinggal  demi melaksanakan tugas, ujarnya.
Harjo sapaan akrab Kapushidros TNI AL juga berpesan kepada seluruh prajurit untuk meningkatkan profesionalisme dengan penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi yang dapat mendukung pelaksanaan tugas-tugas ke depan, harapnya.
 

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks