BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Koramil Burneh Pantu Kondisi Pasar Sapi, Demi Kelancaran Ekonomi Warga

Koramil Burneh Pantu Kondisi Pasar Sapi, Demi Kelancaran Ekonomi Warga

Written By nasional on Senin, 06 Februari 2017 | 18.30



 

Bangkalan,- Personel Kodim 0829/Bangkalan pantau kondisi pasar sapi yang ada di Kecamatan Burneh, Bangkalan, untuk membantu kelancaran dan kondusifitas di Bangkalan, Senin (6/2/2017).


"Kegiatan yang dilakukan Babinsa, memantau kegiatan pasar ini adalah untuk menjamin kelancaran kegiatan perekonomian di pasar Sepulu,"ungkap Kapten Cpl Subandi Komandan Koramil (Danramil) 0829-04/Burneh.


Lanjut Danramil, pihaknya juga telah memerintahkan beberapa personel Babinsa untuk segera melakukan pemantauan di sekitar lokasi pasar sapi itu.


"Sudah ada beberapa Babinsa yang kita terjunkan untuk membantu petugas pasar dan bersama instansi terkait dan Polri untuk melakukan patroli rutin di lokasi itu,"tutur Danramil. 

Sebelumnya. Komandan Kodim (Dandim) Bangkalan, Letkol Inf Sunardi Istanto menegaskan kepada seluruh personel di jajarannya untuk membantu Kepolisian setempat dalam upayanya menjaga ketertiban dan demi kelancaran perekonomian masyarakat Bangkalan khususnya di kecamatan Burneh.

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks