BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Inilah Lokasi Tepat Untuk Investasi Properti Di Tahun Ayam Api

Inilah Lokasi Tepat Untuk Investasi Properti Di Tahun Ayam Api

Written By nasional on Selasa, 07 Februari 2017 | 02.53

JAKARTA,   Banyak faktor untuk dijadikan pertimbangan ketika harus memilih lokasi terbaik untuk membeli property. Salah satu faktor penting tersebut adalah investasi pemerintah di bidang infrastruktur dan transportasi.


Head of Global Capital Crown Group, Prisca Edwards, memberi tanggapan tentang lokasi terbaik serta waktu terbaik untuk melihat dan melakukan pembelian properti di Tahun Ayam Api.


Menurutnya, calon pembeli perlu mempertimbangkan daerah dan membeli dari pengembang dengan rekam jejak yang kuat dalam menghasilkan apartemen berkualitas tinggi.


"Pada tahun 2017, Waterloo dan Green Square adalah dua area pinggiran kota yang layak untuk investasi," ujarnya.


Dikemukakan, kedua pinggiran kota tersebut sedang menjalani proses pembaharuan sebagai bagian dari program Revitalisasi Green Square Kota Sydney.


Banyak elemen dari Revitalisasi Green Square diharapkan akan selesai pada tahun 2017 termasuk Waranara Early Education Centre, precinct Komunitas Kreatif Green Square dan Matron Ruby Grant Park serta sebuah menara kaca tujuh lantai dan perpustakaan bawah tanah. 


Sebuah peningkatan lansekap jalan baru di sisi timur dekat pusat kota di Botany Road serta jalan-jalan baru seperti Geddes Avenue dan Sonny Leonard Street yang juga akan selesai pada tahun 2017.


Kawasan pembangunan Green Square adalah salah satu program transformasi perkotaan yang paling signifikan dalam pembangunan di Australia, revitalisasi di tepi kawasan industri Sydney selatan menjadi "kampung" global.


Dalam 5 – 8 tahun kedepan kawasan Green Square akan menciptakan 6000 lapangan pekerjaan baru, dengan perkiraan sekitar 4.000 penghuni baru dari total 6.800 penduduk di pusat kota, 48.600 meter persegi ruang kantor dan 14.000 meter persegi area ritel.


Pemerintah Negara bagian NSW baru-baru ini mengumumkan bahwa stasiun kereta Metro baru Sydney akan segera dibangun di Waterloo. Infrastruktur dan komunitas fasilitas baru ini akan memiliki dampak positif yang signifikan pada nilai properti di masa depan.


Proyek pengembangan terbaru Crown Group, Waterfall by Crown Group juga akan diluncurkan Waterloo pada Tahun Ayam Api ini. Waterloo dikenal sebagai wilayah dengan pertumbuhan penduduk tertinggi, yang pada 2014 - 2015 mencapai 11,4% di New South Wales, dengan total penduduk 10.657 orang.


Selama 5 tahun terakhir Waterloo juga mencatatkan pertumbuhan harga properti hingga 40% untuk apartemen dengan 1 dan 2 kamar tidur.


Waterfall by Crown Group adalah proyek empat menara hunian dengan 331 unit apartemen. Proyek ini akan mencakup enam gerai ritel, restoran dan kafe ditambah fasilitas mewah termasuk kolam renang, gym, ruang serbaguna, ruang musik, wilayah taman komunal, fasilitas barbekyu dan roof-top cinema.


Sesuai dengan namanya - Waterfall by Crown Group akan menampilkan fitur air yang mengalir di tembok; setinggi 22 meter atau tujuh lantai, dan mungkin satu-satunya yang ada di Australia.

"Waterfall by Crown Group dirancang untuk merevolusi penggunaan ruang hijau dalam pembangunan hunian Australia" kata Prisca.


Kawasan pinggiran kota lain yang menjadi sorotan pada Tahun Ayam Api adalah Parramatta, rumah bagi V by Crown Group dan daerah yang sedang berkembang pesat dengan sejumlah proyek yang didanai oleh pemerintah, termasuk program revitalisasi pusat kota dan jaringan kereta ringan yang baru.

"Parramatta telah mendapatkan reputasinya sebagai CBD kedua Sydney. Dengan sejumlah besar investasi pemerintah, Parramatta menarik jumlah populasi eksekutif yang semakin bertambah dalam mencari apartemen mewah yang cocok dengan gaya hidup mereka," tambah Prisca. (Ganefo)

Teks Foto: Prisca Edwards (kanan) bersama CEO Crown Group, Iwan Sunito.
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks