BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Hujan Semalam Suntuk, Sejumlah Wilayah di Jakut Tergenang

Hujan Semalam Suntuk, Sejumlah Wilayah di Jakut Tergenang

Written By nasional on Jumat, 17 Februari 2017 | 11.24






JAKARTA, 

Hujan yang mengguyur  DKI Jakarta dan sekitarnya tadi malam menyebabkan beberapa wilayah di Jakarta Utara tergenang. Beberapa genangan yang terlihat di antaranya Wilayah Kelurahan Kalibaru dan Jl. Komplek Damkar Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Kecamatan Koja dan Jl.Swasembada Timur XIX Kelurahan Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok.

Bahkan di Kali Swasembada Raya Kelurahan Kebon Bawang, Tanjung Priok debit air hampir rata dengan bibir kali. "Semaleman Hujan deras pak, memang curah hujan tinggi,"ujar Chris salah seorang warga RW 05, Kelurahan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jum'at (17/02/2017).

Sementara itu Yaumil Akmal Pemantau Kebijakan Publik ketika di mintai tanggapannya, mengatakan agar tidak terjadi bajir di wilayah Jakarta Utara khususnya perlu ada perbaikan saluran saluran dan got. 

Selain itu tambah Akmal kinerja SKPD yang menangani masalah banjir harus bersinergi dengan Kelurahan di tiap wilayah.

"Karena tidak ada jaminan jakarta bebas banjir selama kinerja pemerintah cuma sebatas membangun tanpa didasari Amdal lingkungan yang benar,"kata  Akmal.

Selain jalan banjir juga menggenangi Taman bermain yang berada di Kelurahan Semper Barat Cilincing Jakarta Utara.(Edi)





Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks