BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Hujan Deras Disertai Angin Kencang Melada Kabupaten Tulungagung

Hujan Deras Disertai Angin Kencang Melada Kabupaten Tulungagung

Written By nasional on Senin, 27 Februari 2017 | 18.06



Tulungagung, Hujan deras dan angin kencang yang terjadi pada siang hari Minggu(26/2/17) sekitar pukul 14.30 WIB mengakibatkan banjir dan pohon tumbang di jalan protokol tepatnya di Jl. Letjend Suprapto, Jl. Urip Sumoharjo, Jl. P. Antasari, Jl. Fatahilah dan Jl. Pahlawan Kab. Tulungagung.  
 
Banjir menggenangi jalan setinggi 30 Cm dan 5 buah pohon trembesi tumbang dijalan protokol diantaranya Jl. Letjend Suprapto, Jl. Urip Sumoharjo, Jl. P. Antasari, Jl. Fatahilah dan Jl. Pahlawan Kab. Tulungagung.  Masyarakat dibantu Anggota Koramil 0807/ 01 Kota Tulungagung, Polres Tulungagung dan Satpol PP Pemkab Tulungagung serta BPBD Tulungagung dipimpin Nursiono (Kasi Kedaruratan BPBD Tulungagung) dan pemotong pohon tumbang menggunakan gergaji mesin.
 
         Untuk mengatasi agar banjir yang menggenangi jalan protokol segera surut, Babinsa Koramil 0807/ 01 Kota Tulungagung, Polres Tulungagung da Satpol PP Pemkab Tulungagung serta BPBD Tulungagung membersikah saluran parit/ irigasi tersumbatnya.(dim)


Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks