BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Gema LSI Imbau 17% Pemilih AHY-Sylvi Jangan Silau Iming-Iming

Gema LSI Imbau 17% Pemilih AHY-Sylvi Jangan Silau Iming-Iming

Written By nasional on Minggu, 19 Februari 2017 | 17.18

JAKARTA,   Putaran kedua Pilkada DKI ditengarai sarat iming-iming dari berbagai pihak. Tapi pilihlah berdasarkan nurani dan takutlah kepada Alloh SWT.

 
Imbauan ini diungkapkan M. Harun selaku Ketua Umum DPP Gerakan Masyarakat Lintas Sektoral Indonesia (Gema LSI) menghadapi pilkada dki putaran kedua dua bulan kedepan.
Menurutnya, isu isu yang menyatakan Kartu Jakarta Pintar (KJP) akan dihapus jika nanti pasangan Anies Sandi menang ini isu yang tidak bisa dipertanggung jawabkan.

" Karenanya Gema LSI menghimbau kepada 17/% pemilih AHY-Sylvi agar jangan terpengaruh iming iming apapun dan tetap konsisten memilih no. 3,"tegas salah satu relawan AHY-Sylvi pada putaran pertama. ( Ridwan HR)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks