BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Danramil Panen Padi di Desa Tragah Bangkalan

Danramil Panen Padi di Desa Tragah Bangkalan

Written By nasional on Rabu, 08 Februari 2017 | 20.42



 

Bangkalan,- Komandan Rayon Milter (Danramil) 0829-08/Tragah, jajaran Kodim 0829/Bangkalan Kapten Chb Hasbullah dan anggota Babinsa bersama petani melakukan panen perdana padi program Upsus di Desa Tragah, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan, Rabu (8/7/2017), pagi.

 

Panen padi yang ditanam menggunakan pola ubinan ini dihadiri Muspika, Manteri Tani Kercamatan Tragah dan Staf Dinas Pertanian Kabupaten Bangkalan.

 

Hal ini dikatakan Danramil Kapten Chb Hasbullah. Menurutnya, pelaksanaan panen padi oleh anggota TNI bersama masyarakat adalah bagian dari partisipasi TNI untuk ikut memajukan pertanian di wilayah Kabupaten Bangkalan karena TNI sadar bahwa petani adalah bagian penting dalam kehidupan bangsa dan negara oleh karena itu TNI wajib mendukungnya.

 

Selain panen perdana padi, juga dilakukan dengan kegiatan rapat koordinasi (rakor) Upsus sebagai tindak lanjut evaluasi kedepan agar hasil panen padi meningkat.

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks