BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Batalyon Arhanudse-10 Selenggarakan Piala Sepak Bola Gagak Cup

Batalyon Arhanudse-10 Selenggarakan Piala Sepak Bola Gagak Cup

Written By nasional on Selasa, 07 Februari 2017 | 02.48






JAKARTA,  

Batalyon  Arhanudse-10/ Gagak Hitam menyelenggarakan final piala sepak bola Gagak Cup di Stadion Gagak Hitam, Bintaro, Jakarta Selatan-Tanggerang, Senin (06/02/2017).

Wakil Komandan Batalyon Mayor Arh Irvan N mengatakan, acara piala sepak bola Gagak Cup oleh Yon Arhanudse-10 sebagai salah satu cara dalam pembinaan prajurit. "Dan sekaligus sebagai sarana untuk membangun masyarakat yang sehat dan berprestasi dalam olahraga serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat lewat media olahraga,"ucap Mayor Arh Irvan N.

Pertandingan sepak bola yang berlangsung kurang lebih 2 bulan ini di akhiri dengan pertandingan antara Artab FC dari Tanah Abang Jakarta melawan Persipu FC dari Pondok Indah Jakarta. Selama 2 x 35 menit pertandingan berjalan akhirnya pertandingan ini dimenangkan oleh Artab FC dengan skor 2 -1. 

Turut memeriahkan Drumband Gagak Cakti Yon Arhanudse -10 sebagai pengiring piala juara masuk ke stadion Gagak Hitam. 

Dalam acara ini  turut hadir Wakil Komandan Batalyon Mayor Arh Irvan N sebagai pemberi Piala Juara 1 kepada Artab FC pemenang pertandingan. "Acara ini disamping untuk menyalurkan bakat dan prestasi juga merupakan sarana binter terbatas sebagai pemersatu TNI dan masyarakat sekitar satuan, sehingaga tercipta kehidupan masyarakat yang damai, tentram dan harmonis," ujar Mayor Arh Irvan N. (Edi)


Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks