BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Babinsa Ngantru Mengikuti Musrenbang Desa Pulerejo

Babinsa Ngantru Mengikuti Musrenbang Desa Pulerejo

Written By nasional on Rabu, 01 Februari 2017 | 11.09



Tulungagung, Musyawarah mufakat merupakan suatu kesepakatan mutlak yang kita pedomani dalam pancapaian tujuan pembangunan yang baik. Untuk itu agar pembangunan daerah khususnya di Desa Pulerejo bertempat di Balai Desa Pulerejo Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung dilaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) tahun 2018 diselenggarakan oleh Kases Pulerejo Budiono dihadiri sekitar 40 orang peserta. Selasa malam(31/1/17)
 
 Musrenbang dihadiri Camat Ngantru Drs. Suyanto, M.M, Kasi Pembangunan Kec. Ngantru Iswahyudi SE.MSi, BPD Desa Padangan Kec. Ngantru, Ketua Rt, Rw dan Kasun se Desa Pulerejo, Mitra dan pendamping pembangunan Desa, Babinsa dan Babinkamtibmas serta Karangtaruna Desa Pulerejo.
 
 Dalam Musrenbang tersebut membahas tentang laporan pelaksanaan pembangunan Desa tahun 2016 dengan sumber dana dari DD (Dana Desa) dan ADD (Alokasi Dana Desa) sudah terserap habis dan Rencana pembangunan Desa tahun 2017 masing-masing Desa agar membentuk organisasi Linmas yang beranggotakan paling tidak 30 orang diambil dari masing-masing Dusun sesuai prosentase jumlah penduduk ada yang 12 orang ada yang 18 orang.
 
Sedangkan Rencana pembangunan Desa masing masing Dusun akan membangun jalan Paving jumlah seluruhnya 1500 meter serta Pengadaan umbul-umbul Desa dan bantuan MCK bagi warga yang belum mampu.(dim )


Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks