BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Anggota Koramil Bantu Pemkab Distribusikan Benih Kedelai di Geger Bangkalan

Anggota Koramil Bantu Pemkab Distribusikan Benih Kedelai di Geger Bangkalan

Written By nasional on Rabu, 08 Februari 2017 | 20.41



 

Bangkalan– Koramil 0829-15/Geger  membantu pendistribusian bibit kedelai bantua dari Pemkab Bangkalan pada dua kelompok tani Desa Kombangan  dan Desa Kampak  Kecamatan Geger direalisasikan.  Rabu (8/7/2017), pagi

 

Benih kedelai yang telah dibagikan pada Kelompok Tani Desa Kombangan yang diketuai  Idris sebanyak 2500 kg dan Kelompok Tani Desa Kampak yang diketuai  Rusdi sebanyak  2500 kg.

 

Komandan Rayon Militer (Danramil) Geger Kapten Inf Joko Darmawan langsung memerintahkan 2 anggota Babinsa yakni Sertu Syaifudin dan Serda Rosihanto untuk mendistribusikan penerimaan bantuan benih kedelai di wilayah Kecamatan Geger Bangkalan.

 

"Saya langsung memerintahkan dua anggota untuk mengawal distribusi benih kedelai di 7 desa di wilayah teritorial kami," tegas Kapten Joko Darmawan, Rabu (8/2).

 

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan hingga hari ini telah merealisasikan pembagian benih dan diterima oleh kelompok tani masing-masing desa di Desa Kombangan dan  Desa Kampak.

 

"Desa yang sudah menerima jatah benih kedelai diantaranya Desa Kombangan dan  Desa Kampak," ungkapnya.

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.


 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks