BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Yonbekpal 1 Mar Laksanakan Latihan Perorangan Dasar

Yonbekpal 1 Mar Laksanakan Latihan Perorangan Dasar

Written By nasional on Kamis, 12 Januari 2017 | 05.52

Batalyon Perbekalan dan Peralatan-1 Marinir (Yonbekpal-1 Mar) yang merupakan Satuan pelaksana Menbanpur-1 Mar, melaksanakan Latihan Perorangan Dasar (LPD) Gerak Jalan dan Renang, TW I tahun 2017, yang dipimpin langsung Komandan Yonbekpal-1 Mar, di Karangpilang Surabaya, Rabu (11/01/2017).


 
Danyonbekpal-1 Mar Letkol Marinir Rajiman S.E., M.Tr.,Hanla., berharap dengan latihan ini agar prajurit Yonbekpal-1 Mar dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk meningkatkan serta menajamkan kemampuan perorangan, dengan lebih mengintensifkan latihan secara maksimal, bertahap, bertingkat dan berkelanjutan.
 
Pasi Ops Yonbekpal-1 Mar Mayor Marinir Boston Raymon Sihotang sebagai Perwira pelaksana Latihan (Palaklat) menerangkan kepada anggota Yonbekpal-1 Mar, latihan LPD gerak jalan ini merupakan sarana latihan untuk meningkatkan serta merefresh kembali naluri tempur Prajurit Marinir guna mempersiapkan kemampuan disegala medan penugasan,"tegasnya.
 
"Pelaksanaan LPD gerak jalan ini menempuh jarak 10 km, dengan melewati route  Start dari depan Yonbekpal-1 Mar menuju ke Balas Klumprik, Sumberan, menuju ke tanjakan Mak Lampir mengarah ke bukit tengkorak, dilanjutkan ke jogging track mengelilingi lapangan tembak dan menuju ke arah Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra dengan finish di depan Yonbekpal-1 Mar. Setelah LPD gerak jalan terlaksana, kegiatan dilanjutkan LPD Renang di kolam Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra samping Yontankfib-1 Mar, dengan jarak 500 meter,"tambahnya.



Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks