BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Wawali Madiun Hadiri Dioalog Dengan FMPM

Wawali Madiun Hadiri Dioalog Dengan FMPM

Written By nasional on Kamis, 12 Januari 2017 | 16.13

MADIUN,  Wakil Walikota Madiun, Jawa Timur, Sugeng Rismiyanto, menghadiri dialog publik bersama Forum Masyarakat Peduli Madiun (FMPM), di I-Club, Jalan Bali, Kota Madiun, Kamis 12 Januari 2017.



Selain Wakil Walikota, hadir dalam acara ini diantaranya Ketua DPRD Kota Madiun Istono, Sekda H. Maidi, beberapa wartawan, LSM dan undangan lainnya.

Dengan dialog publik ini, diharapkan ke depan masyarakat mampu berperan aktif dalam mengimplementasikan fungsinya sebagai pengawas. Sehingga dapat mewujudkan jalannya pemerintahan yang bersih dan berwibawa serta tercapainya kesejahteraan masyarakat Kota Madiun pada khususnya.

Wakil Walikota Madiun, Sugeng Rismiyanto, dalam sambutannya mengatakan, dari kesehatan dan pendidikan yang baik, akan mampu melahirkan generasi yang unggul dan sumber daya manusia yang mumpuni. Untuk mendukung semua itu, Pemerintah Kota Madiun telah melaksanakan program Jamkesmata dan program pendidikan gratis 9 tahun.

"Dialog publik ini baru sebagai awal dari dialog lainnya yang akan memberi pencerahan Kota Madiun. Diharapkan akan ada lebih banyak lagi sehingga martabat kota Madiun dan masyarakat kota Madiun dapat terjaga," kata Wakil Walikota Madiung Sugeng Rismiyanto, dalam sambutannya. (Dinas Kominfo Kota Madiun/Editor Dibyo).


Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks