BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Swiss-belHOTEL Untuk Tamu VIP HPN

Swiss-belHOTEL Untuk Tamu VIP HPN

Written By nasional on Selasa, 24 Januari 2017 | 12.16

AMBON, Penyelenggaraan HPN kali ini yang akan berlangsung di Kota Ambon pada sembilan Februari mendatang tinggal menghitung hari saja. Sejumlah tamu vip pun sudah dupastikan panitia untuk menempati Swiss-belHotel Ambon.
"Sejauh ini sudah ada sekitar 30% kamar yang telah di acc untuk diisi tamu atau peserta HPN nanti,"kata General Manager Swiss-belHotel Ambon, Rahma F.D. Putri kepada media ini di Ambon. Senin (23/1/2017).
Hotel klass bintang lima itu pun dikhususkan bakal menangani tamu HPN klass VIP seperti RI satu, para menteri dan wartawan asing yang bakal hadir pada HPN di kota manise tersebut.
Rahma  mengatakan, sesuai koordinasi Pemprov bersama pihak manajemen hotel, bahwa Swiss-belHotel ditunjuk untuk menangani tamu klass vip saja.
"Kami diperuntukkan untuk tamu-tamu vip yang berhubungan dengan Hari Pers Nasional,"terang Rahma.
Saat pun sudah ada tiga kementerian yang dipastikan akan menempati kamar di hotel tersebut. Sementara untuk RI satu dan wartawan asing sejauh ini belum ada kepastian karena pihaknya hanya menunggu konfirmasi selanjutnya dari panitia HPN.
"Sejauh ini baru ada tiga kementrian yang  terdata akan nginap di swiss-bel. Untuk kepastian RI satu dan tamu vip lainnya, kami masih menunggu koordinasi selanjutnya dari kantor Gubernur,"tandasnya.(Mukaddar)


Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks